Most read articles by the same author(s)
- Putu Riska Widiartini, Ni Nyoman Kerti Yasa, PERAN KEPERCAYAAN MEMEDIASI PERSEPSI NILAI DENGAN NIAT MENGGUNAKAN E-MONEY DI KOTA DENPASAR , Matrik : Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan: Volume 11 Nomor 1 Tahun 2017
- Ni Kadek Nusanti Putri, Ni Nyoman Kerti Yasa, PERAN INOVASI PRODUK MEMEDIASI ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Pie Susu di Kota Denpasar) , Matrik : Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan: Volume 12 Nomor 2 Tahun 2018
- Kenny Jaya Adinata, Ni Nyoman Kerti Yasa, PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI HARGA, DAN SIKAP TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DI SITUS LAZADA , E-Jurnal Manajemen: Vol 7 No 8 (2018)
- Kadek Dwita Prabandari, Ni Nyoman Kerti Yasa, PERAN KEPERCAYAAN MEMEDIASI PENGARUH PENGALAMAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI JASA JNE DI KOTA DENPASAR , E-Jurnal Manajemen: Vol 8 No 2 (2019)
- I Komang Eddy Jaya Palwaguna, Ni Nyoman Kerti Yasa, KEUNGGULAN BERSAING MEMEDIASI PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN , E-Jurnal Manajemen: Vol 10 No 12 (2021)
- Ni Putu Tissa Noviandini, Ni Nyoman Kerti Yasa, PERAN BRAND TRUST MEMEDIASI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN , E-Jurnal Manajemen: Vol 10 No 11 (2021)
- I Gusti Ayu Ketut Giantari, Ni Nyoman Kerti Yasa, Peran Kemitraan Stakeholder Terhadap Kapabilitas Inovasi Dan Dampaknya Pada Kinerja Bisnis UKM Di Bali Dengan Mediasi Relational Quality , Matrik : Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan: Volume 15 Nomor 2 Tahun 2021