Editorial

  • Ni Ketut Supasti Dharmawan Fakultas Hukum Universitas Udayana

Abstract

Om Swastiastu,


Segala puja dan puji  ditujukan kehadapan Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa, atas berkat dan anugerah-Nya, Tim Dewan Redaksi dapat menyuguhkan kembali kehadapan pembaca setia artikel-artikel hukum pada Jurnal Magister Hukum Udayana (Udayana Master Law  Journal),  Edisi kedua di tahun 2019 ini yakni Volume 8 Nomor 2 Tahun 2019.


Board of Editor internal dan ekstern Tim Reviewer bekerja keras, saling bahu membahu  mempersiapkan Edisi kali ini,  demi kualitas yang terus meningkat baik dari aspek teknis manajemen maupun substansi publikasi Jurnal Magister Hukum Udayana (Udayana Master Law Journal).


Untuk semuanya itu, kami menghaturkan  terimakasih yang tak terhingga  kepada semua pihak, terutama para penulis yang telah berkontribusi.


Dalam edisi Volume 8 Nomor 2 Tahun 2019, Tim kembali menyajikan 10 artikel, 2 diantaranya artikel yang berbahasa Inggris, para penulis berasal dari berbagai profesi, diantaranya: Dosen, Mahasiswa Magister Hukum dari berbagai universitas di Indonesia, serta profesional di bidangnya.


Adapun topik-topik yang kami sajikan merupakan topik-topik yang terpilih baik segi judul maupun substansi yang menarik untuk disimak bersama


Kami terus membuka kritik dan saran, harapan kami semoga pembaca setia Jurnal Magister Hukum Udayana (Udayana Master Law Journal) terus memberikan masukan, arahan demi peningkatan kualitas jurnal ini dan pada akhirnya dapat memberikan manfaat yang lebih baik bagi perkembangan hukum di Indonesia.


Denpasar, Bali 31 Juli 2019


Board of Editor

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-07-31
How to Cite
DHARMAWAN, Ni Ketut Supasti. Editorial. Jurnal Magister Hukum Udayana (Udayana Master Law Journal), [S.l.], v. 8, n. 2, july 2019. ISSN 2502-3101. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/jmhu/article/view/52569>. Date accessed: 23 apr. 2024.
Section
Cover & TOC

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>