PERILAKU MASYRAKAT MENGGUNAKAN JASA GOCAR DI KOTA DENPASAR
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perilaku di Kota Denpasar menggunakan jasa GoCar. Penelitian ini dilakukan di Kota Denpasar. Metode pengumpulan data menggunakan survey dengan kuesioner dan Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini diperoleh bahwa PerceivedValue, PerceivedRisk dan Perceived Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat pemakaian jasa layanan GoCar. Perceived Price dan Advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pemakaian jasa layanan GoCar. Sikap Konsumen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat pemakaian jasa layanan GoCar. Perusahaan GoJek dalam hal ini GoCar hendaknya mulai meningkatkan brand awareness dari produknya dan mulai mengedukasi calon konsumen bahwa produk GoCar aman di gunakan.
Kata kunci: sikap konsumen, jasa, layanan, perceived value