PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS

  • Ni Komang Lestya Sari Universitas Udayana
  • I Wayan Santika Universitas Udayana

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Image, Brand Association dan Brand Awareness terhadap Repurchase Intention produk smartphone merek ASUS. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Association dan Brand Awareness terhadap Repurchase Intention produk smartphone merek ASUS. Penelitian ini menggunakan non probability sampling yang dipilih adalah purposive sampling dengan jumlah sebanyak 150 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda (multiple regression). Hasil penelitian mengukur bahwa Brand Image, Brand Association dan Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2017-07-28
How to Cite
SARI, Ni Komang Lestya; SANTIKA, I Wayan. PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 6, n. 8, p. 4099 - 4126, july 2017. ISSN 2302-8912. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/30869>. Date accessed: 05 nov. 2024.
Section
Articles