Most read articles by the same author(s)
- Kadek Budiharta, I Wayan Santika, PERAN EMOSI POSITIF SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH STIMULUS TOKO TERHADAP IMPULSE BUYING PAKAIAN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE KUTA SQUARE , E-Jurnal Manajemen: Vol 4 No 3 (2015)
- Made Andi Kusuma, I Wayan Santika, PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA VARIO 125 DI KOTA DENPASAR , E-Jurnal Manajemen: Vol 6 No 4 (2017)
- Ni Komang Lestya Sari, I Wayan Santika, PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS , E-Jurnal Manajemen: Vol 6 No 8 (2017)
- Ida Bagus Gede Ari Suyoga, I Wayan Santika, PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI , E-Jurnal Manajemen: Vol 7 No 6 (2018)
- Gusti Agung Narendra Iswara, I Wayan Santika, PERAN CITRA MEREK DALAM MEMEDIASI PENGARUH E-WOM TERHADAP MINAT BELI SEPATU MEREK BATA , E-Jurnal Manajemen: Vol 8 No 8 (2019)
- Daniel I Nyoman Renatha Cardia, I Wayan Santika, Ni Nyoman Rsi Respati, PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN , E-Jurnal Manajemen: Vol 8 No 11 (2019)
- Agung Wulan Prabandari, I Wayan Santika, I Gst Ayu Kt Giantari, PERAN CITRA MEREK DALAM MEMEDIASI PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TERHADAP NIAT BELI , E-Jurnal Manajemen: Vol 13 No 3 (2024)