Most read articles by the same author(s)
- Duta Wahyu Pramana, Kastawan Mandala, Pengaruh Usia Dalam Memoderasi Pengaruh Tingkat Kesiapan Teknologi Pada Niat Konsumen Dalam Menggunakan Layanan SMS Banking Di Kota Denpasar , E-Jurnal Manajemen: Vol 3 No 11 (2014)
- Sonny Wedha Baskara, Kastawan Mandala, PENGARUH DEMOGRAFI DAN STIMULI INTERNAL TOKO TERHADAP EMOSI POSITIF DAN IMPULSE BUYING PADA SUPERMARKET TIARA DEWATA , E-Jurnal Manajemen: Vol 5 No 3 (2016)
- Dewa ayu Putu Widya Dewi, Kastawan Mandala, PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP PERCEIVED VALUE YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED RISK , E-Jurnal Manajemen: Vol 6 No 5 (2017)
- I A Widya Pryanka Wikrami, Kastawan Mandala, PENGARUH SWITCHING COST DAN SWITCHING INTENTION TERHADAP WOM PADA NASABAH BCA DI KOTA DENPASAR , E-Jurnal Manajemen: Vol 6 No 6 (2017)
- Putu Mona Prabawa Putra, Kastawan Mandala, PENGARUH EKUITAS MERK DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK GIORDANO , E-Jurnal Manajemen: Vol 7 No 1 (2018)
- Adam Hermawan, Kastawan Mandala, PENGARUH RETAIL MIX TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA FOODMART PRIMO LIPPO MALL KUTA , E-Jurnal Manajemen: Vol 7 No 2 (2018)
- I Putu Gian Resyananda Resyananda, Kastawan Mandala, INOVASI PRODUK DALAM MEMEDIASI ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PASAR INDUSTRI KAIN SONGKET DI KABUPATEN JEMBRANA , E-Jurnal Manajemen: Vol 11 No 8 (2022)
- Abdul Rouf, Kastawan Mandala, PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI , E-Jurnal Manajemen: Vol 12 No 7 (2023)