##plugins.generic.recommendByAuthor.heading##
- Duta Wahyu Pramana, Kastawan Mandala, Pengaruh Usia Dalam Memoderasi Pengaruh Tingkat Kesiapan Teknologi Pada Niat Konsumen Dalam Menggunakan Layanan SMS Banking Di Kota Denpasar , E-Jurnal Manajemen: Vol 3 No 11 (2014)
- Ayu Nurhayani Aisah, Kastawan Mandala, PENGARUH RETURN ON EQUITY, EARNING PER SHARE, FIRM SIZE DAN OPERATING CASH FLOW TERHADAP RETURN SAHAM , E-Jurnal Manajemen: Vol 5 No 11 (2016)
- Dewa ayu Putu Widya Dewi, Kastawan Mandala, PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP PERCEIVED VALUE YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED RISK , E-Jurnal Manajemen: Vol 6 No 5 (2017)
- I A Widya Pryanka Wikrami, Kastawan Mandala, PENGARUH SWITCHING COST DAN SWITCHING INTENTION TERHADAP WOM PADA NASABAH BCA DI KOTA DENPASAR , E-Jurnal Manajemen: Vol 6 No 6 (2017)
- Putu Mona Prabawa Putra, Kastawan Mandala, PENGARUH EKUITAS MERK DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK GIORDANO , E-Jurnal Manajemen: Vol 7 No 1 (2018)
- Adam Hermawan, Kastawan Mandala, Pengaruh Retail Mix terhadap Kepuasan Pelanggan pada Foodmart Primo Lippo Mall Kuta , E-Jurnal Manajemen: Vol 7 No 2 (2018)
- I Putu Gian Resyananda Resyananda, Kastawan Mandala, INOVASI PRODUK DALAM MEMEDIASI ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PASAR INDUSTRI KAIN SONGKET DI KABUPATEN JEMBRANA , E-Jurnal Manajemen: Vol 11 No 8 (2022)