Most read articles by the same author(s)
- Andrea Ferdian Colognesi, Alit Suryani, PERAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN IM3 , E-Jurnal Manajemen: Vol 4 No 8 (2015)
- Ni Gusti Putu Putri Wijayanti, Alit Suryani, PERBANDINGAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA FEB UNUD DAN MAHASISWA FEB UNDIKNAS , E-Jurnal Manajemen: Vol 5 No 3 (2016)
- Ahmad Rifai, Alit Suryani, PERAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE PADA KEPUASAN PELANGGAN TIKET ONLINE , E-Jurnal Manajemen: Vol 5 No 6 (2016)
- Kadek Ayu Dwi Sudias Kumala Sukma, I Ketut Nurcahya, Alit Suryani, PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMBERSIH WAJAH MEN’S BIORE , E-Jurnal Manajemen: Vol 5 No 7 (2016)
- I Made Toni Megantara, Alit Suryani, PENENTU NIAT PEMBELIAN KEMBALI TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TRAVELOKA.COM , E-Jurnal Manajemen: Vol 5 No 9 (2016)
- Putu Eka Septiawan, Alit Suryani, PERBEDAAN PERSEPSI PENILAIAN PELANGGAN ANTARA KONSUMEN LOYAL DENGAN KONSUMEN PENDATANG BARU PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL , E-Jurnal Manajemen: Vol 6 No 1 (2017)
- I Putu Dipa Wahyu Pratama, Alit Suryani, PERAN GREEN SATISFACTION MEMEDIASI HUBUNGAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP GREEN BRAND EQUITY , E-Jurnal Manajemen: Vol 6 No 8 (2017)