Most read articles by the same author(s)
- Fariz Ramadhan, I Made Jatra, PENGARUH IMPULSE BUYING DAN FREKUENSI KUNJUNGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PADA SITUS TOKOPEDIA DI KOTA DENPASAR , E-Jurnal Manajemen: Vol 7 No 2 (2018)
- Dewa Ayu Diah Paramita Dewi, I Made Jatra, PERAN BRAND AWARENESS DALAM MEMEDIASI PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TERHADAP NIAT BELI , E-Jurnal Manajemen: Vol 7 No 8 (2018)
- Astari Armayani, I Made Jatra, PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA DENPASAR , E-Jurnal Manajemen: Vol 8 No 8 (2019)
- Ni Putu Ayu Sri Kusuma Dewi, I Made Jatra, PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, VISUAL MERCHANDISING, ATMOSFER GERAI TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI MATAHARI DUTA PLAZA DENPASAR , E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana: VOLUME.10.NO.04.TAHUN.2021