Most read articles by the same author(s)
- Fariz Ramadhan, I Made Jatra, PENGARUH IMPULSE BUYING DAN FREKUENSI KUNJUNGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PADA SITUS TOKOPEDIA DI KOTA DENPASAR , E-Jurnal Manajemen: Vol 7 No 2 (2018)
- Dewa Ayu Diah Paramita Dewi, I Made Jatra, PERAN BRAND AWARENESS DALAM MEMEDIASI PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TERHADAP NIAT BELI , E-Jurnal Manajemen: Vol 7 No 8 (2018)
- Astari Armayani, I Made Jatra, PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA DENPASAR , E-Jurnal Manajemen: Vol 8 No 8 (2019)
- Ni Putu Ayu Sri Kusuma Dewi, I Made Jatra, PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, VISUAL MERCHANDISING, ATMOSFER GERAI TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI MATAHARI DUTA PLAZA DENPASAR , E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana: VOLUME.10.NO.04.TAHUN.2021
- I Wayan Lostha Markandhya, I Made Jatra, PENGARUH HARGA SEWA, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP NIAT MENYEWA KEMBALI PADA JASA RUMAH KOS DI DESA JIMBARAN , E-Jurnal Manajemen: Vol 12 No 10 (2023)
- I Gusti Ayu Agung Mitha Saritha Dian Ajnya, I Made Jatra, PERAN CITRA MEREK MEMEDIASI PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP NIAT BELI PRODUK , E-Jurnal Manajemen: Vol 13 No 1 (2024)