Most read articles by the same author(s)
- Putu Sakya Wardhana, Komang Agus Satria Pramudana, PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION , Buletin Studi Ekonomi: VOLUME.29.NO.01.TAHUN.2024
Ruang Jurnal Ilmiah, Gedung BJ Lantai 3, Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Jln. P. B. Sudirman Denpasar, Bali, Indonesia Kode pos: 80234 Telepon: +62 821 4445 7694
E-mail: ejmanajemen@unud.ac.id
Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Dikelola oleh Universitas Udayana
E-Jurnal Manajemen (e-ISSN 2302-8912)
Ruang Jurnal, Gedung BJ Lantai 3, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana
Dikelola oleh Universitas Udayana
Jln. P. B. Sudirman, Denpasar, Bali, Indonesia
Kode Pos: 80234
E-mail: ejmanajemen@unud.ac.id
Telepon: 08973449076
Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana