Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wisatawan Nusantara Di Dunia Fantasi (DUFAN) Ancol Jakarta Pada Masa Pandemi Covid-19

  • Elsa Bernicha Program Studi Industri Perjalanan Wisata, Fakultas Pariwisata, Universitas Udayana
  • I Ketut Suwena Program Studi Industri Perjalanan Wisata, Fakultas Pariwisata, Universitas Udayana
  • Ni Putu Eka Mahadewi Program Studi Industri Perjalanan Wisata, Fakultas Pariwisata, Universitas Udayana

Abstract

Abstract Abstract Abstract Abstract Abstract Abstract Abstract Abstract Abstract Abstract

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2023-01-09
How to Cite
BERNICHA, Elsa; SUWENA, I Ketut; EKA MAHADEWI, Ni Putu. Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wisatawan Nusantara Di Dunia Fantasi (DUFAN) Ancol Jakarta Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal IPTA (Industri Perjalanan Wisata), [S.l.], v. 10, n. 2, p. 351-356, jan. 2023. ISSN 2548-7930. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/pariwisata/article/view/90513>. Date accessed: 21 nov. 2024. doi: https://doi.org/10.24843/IPTA.2022.v10.i02.p20.

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 4 > >>