PENGARUH GREEN BRAND IMAGE DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN TRUST DAN GREEN BRAND EQUITY

  • I Made Gilang Mahendra Udayana university
  • Eka Sulistyawati

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh green brand image, green perceved value terhadap green trust dan green brand equity produk AMDK Ades di Kota Denpasar. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dan dikumpulkan melalui metode non probability sampling. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner dan menggunakan skala likert. Teknik analisis yang digunakan adalah PLS. Hasil analisis menunjukkan green brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap green trust dan green brand equity. Green perceived value berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap green trust dan green brand equity, dan green trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap green brand equity.

##plugins.generic.usageStats.downloads##

##plugins.generic.usageStats.noStats##
Diterbitkan
2017-07-03
##submission.howToCite##
MAHENDRA, I Made Gilang; SULISTYAWATI, Eka. PENGARUH GREEN BRAND IMAGE DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN TRUST DAN GREEN BRAND EQUITY. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 6, n. 7, p. 3850 - 3877, july 2017. ISSN 2302-8912. Tersedia pada: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/30716>. Tanggal Akses: 14 oct. 2025
Bagian
Articles

##plugins.generic.recommendByAuthor.heading##