Most read articles by the same author(s)
- Ni Putu Dharma Diyanthini, Ni Ketut Seminari, Pengaruh Citra Perusahaan, Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada LPD Desa Pakraman Panjer , E-Jurnal Manajemen: Vol 3 No 10 (2014)
- Ni Putu Novia Karlina, Ni Ketut Seminari, PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT. KARYA PAK OLES TOKCER DENPASAR , E-Jurnal Manajemen: Vol 4 No 6 (2015)
- Ni Made Arie Sulistyawati, Ni Ketut Seminari, PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN INDUS UBUD GIANYAR , E-Jurnal Manajemen: Vol 4 No 8 (2015)
- Mohammad Pambudi Ary Wicaksono, Ni Ketut Seminari, PENGARUH IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS TRAVELOKA , E-Jurnal Manajemen: Vol 5 No 8 (2016)
- Ni Ketut Supadmi, Ni Ketut Seminari, PERAN GREEN BRAND SATISFACTION DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA GREEN BRAND EXPERIENCE DENGAN GREEN BRAND TRUST , E-Jurnal Manajemen: Vol 6 No 6 (2017)
- Putu Anita Fransiska, Ni Ketut Seminari, PERAN CITRA MEREK DALAM MEMEDIASI PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TERHADAP NIAT BELI HONDA PCX 150 , E-Jurnal Manajemen: Vol 7 No 7 (2018)
- I Wayan Agus Karisna Widyananda, Ni Ketut Seminari, PERAN BRAND TRUST DALAM MEMEDIASI PENGARUH CUSTOMER PERCEPTION, TERHADAP REPURCHASE INTENTION PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG , E-Jurnal Manajemen: Vol 11 No 8 (2022)
- G B Suryakusuma Ksatriadiningrat Gunananda, Ni Ketut Seminari, I Gst. Ayu Kt. Giantari, PERAN KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN , E-Jurnal Manajemen: Vol 13 No 1 (2024)