PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG

  • I Dewa Gde Agung Ekaprana Universitas Udayana
  • I Made Jatra Universitas Udayana
  • I Gusti Ayu Ketut Giantari Universitas Udayana

Abstract

Terjadinya fluktuasiĀ  penjualan sepeda motor pada Dealer Astra Motor Center Denpasar membuat Honda harus bekerja lebih keras untuk meningkatkan kembali jumlah penjualan produknya. Dengan niat pembelian ulang diharapkan dapat meningkatkan jumlah penjualan produknya. Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek terhadap niat pembelian ulang pada Dealer Astra Motor Center Denpasar. Penelitian ini dilakukan di Dealer Astra Motor Center Denpasar, dengan jumlah responden sebanyak 126. Pengambilan sampel ini menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan Statitical Package of Sosial Science (SPSS) 17.0. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang sepeda motor merk Honda di Kota Denpasar.


Kata kunci : niat pembelian ulang; kualitas produk; kualitas layanan dan citra merek

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2020-08-03
How to Cite
EKAPRANA, I Dewa Gde Agung; JATRA, I Made; GIANTARI, I Gusti Ayu Ketut. PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 9, n. 8, p. 2895 - 2914, aug. 2020. ISSN 2302-8912. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/60514>. Date accessed: 24 nov. 2024. doi: https://doi.org/10.24843/EJMUNUD.2020.v09.i08.p01.
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>