JURNAL DESTINASI PARIWISATA

JURNAL DESTINASI PARIWISATA terbit dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Juli dan bulan Desember yang diterbitkan oleh Program Studi S1 Destinasi Pariwisata, Fakultas Pariwisata, Universitas Udayana Denpasar Bali.

Jurnal ini dipublikasikan sebagai salah satu upaya dalam memberikan sumbangan dari dunia akademis kepada sektor pariwisata yang semakin menjanjikan secara ekonomi tetapi di sisi lain menimbulkan pula berbagai permasalahan seperti degradasi budaya, sosial-ekonomi, konflik, kriminalitas, kerusakan ekologi dan banyak permasalahan lainnya. Terbitnya jurnal ini menuangkan hasil penelitian, survei dan tulisan ilmiah populer dalam bidang kepariwisataan yang mencakup aspek perencanaan, penataan, pengelolaan dan dampak yang ditimbulkannya yang dikaji berdasarkan teori-teori klasik, modern maupun postmodern dengan berbagai varian metodologi sesuai dengan kajian dan kemampuan penulis.

Redaksi dengan bangga menerima sumbangan tulisan para pakar, staf pengajar perguruan tinggi, praktisi maupun mahasiswa yang peka dan peduli terhadap eksistensi dan pengembangan pariwisata yang berkelanjutan. Jurnal Destinasi Pariwisata terindeks pada:

Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

VOL 4, NO 2 (2016): (JULY - DECEMBER) JURNAL DESTINASI PARIWISATA


Cover Page