CONTEXT OF SITUATION AND CONJUNCTION FEATURES IN ENGLISH PRINTED ADVERTISEMENTS
Abstract
Konteks situasi dan kata penghubung memiliki peran didalam menentukan gambaran pemetaanmakna dari sebuah iklan tertulis. Teori yang di gunakan berasal dari dua buku yang dikarang
oleh Halliday and Hasan yang berjudul Language, Context, and Text: Aspects of Language in a
Social-Semiotic Perspectiv dan buku kedua berjudul in the book Cohesion of English (1976).
Temuan yang didapat dari penggunaan teori diatas mendasar pada unsur-unsur konteks situasi
dan jenis kata penghubung yang di gunakan dalam iklan tersebut.
Downloads
Download data is not yet available.
How to Cite
PERMANA, I Gede Putra.
CONTEXT OF SITUATION AND CONJUNCTION FEATURES IN ENGLISH PRINTED ADVERTISEMENTS.
Humanis, [S.l.], sep. 2013.
ISSN 2302-920X.
Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/sastra/article/view/6574>. Date accessed: 22 nov. 2024.
Section
Articles
Keywords
iklan tertulis, konteks situasi dan kata penghubung.