CONTEXT OF SITUATION AND CONJUNCTION FEATURES IN ENGLISH PRINTED ADVERTISEMENTS

  • I Gede Putra Permana

Abstract

Konteks situasi dan kata penghubung memiliki peran didalam menentukan gambaran pemetaan
makna dari sebuah iklan tertulis. Teori yang di gunakan berasal dari dua buku yang dikarang
oleh Halliday and Hasan yang berjudul Language, Context, and Text: Aspects of Language in a
Social-Semiotic Perspectiv dan buku kedua berjudul in the book Cohesion of English (1976).
Temuan yang didapat dari penggunaan teori diatas mendasar pada unsur-unsur konteks situasi
dan jenis kata penghubung yang di gunakan dalam iklan tersebut.

Downloads

Download data is not yet available.
How to Cite
PERMANA, I Gede Putra. CONTEXT OF SITUATION AND CONJUNCTION FEATURES IN ENGLISH PRINTED ADVERTISEMENTS. Humanis, [S.l.], sep. 2013. ISSN 2302-920X. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/sastra/article/view/6574>. Date accessed: 22 nov. 2024.
Section
Articles

Keywords

iklan tertulis, konteks situasi dan kata penghubung.