VERBAL AND VISUAL MESSAGES IN COCA – COLA ADVERTISEMENT
Abstract
Iklan Coca – Cola di masyarakat maupun di kehidupan sehari – hari memiliki kalimat dangambar yang menarik, bermakna dan tentu saja memiliki fungsi untuk mengajak calon pembeli
membaca semua informasi yang ada di iklan tersebut. Berdasarkan analisis di penelitian ini kita
mendapatkan beberapa fungsi dari iklan diantaranya: sebuah iklan harus memiliki kalimat dan
gambar yang menarik untuk menarik minat pembaca dan menyampaikan pesan yang ada pada
iklan tersebut kepada pembaca. Sebuah iklan juga harus memilih kalimat yang tepat dan gambar
yg mudah diingat agar pembaca mendapatkan pesan ataupun makna dari iklan tersebut.
Downloads
Download data is not yet available.
How to Cite
PASUPATI, Wayan Galang.
VERBAL AND VISUAL MESSAGES IN COCA – COLA ADVERTISEMENT.
Humanis, [S.l.], june 2013.
ISSN 2302-920X.
Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/sastra/article/view/5339>. Date accessed: 22 nov. 2024.
Section
Articles
Keywords
iklan, Coca – Cola, fungsi