THE DIFFERENCES BETWEEN NOKIA LUMIA 710 AND IPHONE 4S ADVERTISEMENTS BASED SEMIOTIC POINT OF VIEW

  • Ni Putu Isha Aprinica

Abstract

Semua iklan menggunakan tanda-tanda untuk membuatnya bagus, karena keberhasilan
produk mendapatkan konsumen tergantung pada seberapa indah iklan itu. Gambar lebih
mudah untuk dipahami dan memiliki dampak yang lebih dari kata-kata. Tujuan dari tanda ini
adalah untuk membuat iklan yang baik. Semiotika adalah istilah yang umum digunakan
untuk merujuk untuk mempelajari kapasitas bawaan manusia untuk memproduksi dan
memahami tanda-tanda dari semua jenis. Misalnya Nokia Lumia 710 dan iklan iPhone 4S
menggunakan iklan yang baik untuk mendapatkan konsumen. Dalam hal ini, ada beberapa
perbedaan antara iklan mereka yang memberikan pengaruh terhadap produk mereka.

Downloads

Download data is not yet available.
How to Cite
APRINICA, Ni Putu Isha. THE DIFFERENCES BETWEEN NOKIA LUMIA 710 AND IPHONE 4S ADVERTISEMENTS BASED SEMIOTIC POINT OF VIEW. Humanis, [S.l.], june 2013. ISSN 2302-920X. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/sastra/article/view/5327>. Date accessed: 28 apr. 2024.
Section
Articles

Keywords

Iklan, Perbedaan, Arti Verbal dan Non-Verbal.