THE INFLUENCE OF VARIATIVE METHOD STUDY TO EFFICACY OF STUDENT COMPREHEND ITEMS OF ENGLISH
Abstract
Background : Bahasa Inggris kini telah menjadi bahasa yang merupakan kebutuhanpenting warga dunia, bagaimana tidak, Bahasa inggris yang notabenenya dipakai
sebagai bahasa internasional tentunya adalah bahasa yang paling sering digunakan dan
dibutuhkan saat kita berhubungan dengan orang luar negeri,mulai dari urusan
diplomasi,urusan Bisnis,Study Student Exchange bahkan untuk pembantu rumah tangga
pun diwajibkan pula untuk dapat mengerti.
Metode : Penelitian yang dilakukan menggunakan metode evaluative dimana dua
kelas yang akan dibedakan cara pengajarannya yang akan dilakukan selama dua hari
dimana untuk tiap kelasnya terdiri dari 40 orang dari SMP II Kepungdengan 3 aspek
pengetesan yaitu vocabulary,grammar, dan penyebutannya (pronounciation) dan test
akan dilakukan 2 kali di awal dan diakhir materi.
Hasil : The values that are taught in class A varied higher than B class being
taught monotonically, this suggests that the varied teaching is very useful in improving
students' ability to understand and remember the material provided.
Downloads
			Download data is not yet available.
		
	
						Published
					
					
						2013-01-02
					
				
								How to Cite
							
							
															HIDAYAH, Nur.
 THE INFLUENCE OF VARIATIVE METHOD STUDY TO EFFICACY OF STUDENT COMPREHEND ITEMS OF ENGLISH.
Humanis, [S.l.], jan. 2013.
ISSN 2302-920X.
Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/sastra/article/view/4364>. Date accessed: 31 oct. 2025.
							
						
							Section
						
						
							Articles
						
					Keywords
						English, Teaching, Variatif.
					
				 
							













 
			