THE ANALYSIS OF FIGURATIVE LANGUAGE USED IN PRINTED ADVERTISEMENTS ON VOGUE MAGAZINE AND WOMEN’S WEEKLY MAGAZINE

  • I Nyoman Adi Putera Mahardika

Abstract

Di dalam iklan banyak digunakan bahasa figuratif dengan terdapat makna tersirat yang dapat diungkapkan dengan cara mengetahui jenis bahasa figuratifnya terlebih dahulu. Tulisan ini mengklasifikasikan jenis-jenis bahasa figuratif yang terkandung di dalam iklan-iklan yang terdapat dalam Majalah Vogue dan Women’s Weekly. Juga menjelaskan fungsi dari setiap bahasa figuratif yang terdapat dalam iklan-iklan tersebut

Downloads

Download data is not yet available.
How to Cite
ADI PUTERA MAHARDIKA, I Nyoman. THE ANALYSIS OF FIGURATIVE LANGUAGE USED IN PRINTED ADVERTISEMENTS ON VOGUE MAGAZINE AND WOMEN’S WEEKLY MAGAZINE. Humanis, [S.l.], nov. 2014. ISSN 2302-920X. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/sastra/article/view/10977>. Date accessed: 22 nov. 2024.
Section
Articles

Keywords

iklan, figuratif, dan fungsi