Most read articles by the same author(s)
- Ni Muni Pracista, Gede Bayu Rahanatha, Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser, Daya Tarik Iklan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Ekuitas Merek (Brand Equity) Dari Produk Sampo L'oreal Pada Konsumen Wanita (Studi Kasus Di Kota Denpasar) , E-Jurnal Manajemen: Vol 3 No 7 (2014)
- I Komang Wisnu Bayu Temaja, Gede Bayu Rahanatha, Ni Nyoman Kerti Yasa, PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, ATMOSFER TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE DI KOTA DENPASAR , E-Jurnal Manajemen: Vol 4 No 6 (2015)
- I Gusti Ngurah Agung Sasmitra Wiguna, Gede Bayu Rahanatha, PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL DI BIDANG SOSIAL, EKONOMI, DAN LINGKUNGAN TERHADAP CITRA YAYASAN GREEN SCHOOL , E-Jurnal Manajemen: Vol 5 No 3 (2016)
- Queen Angelina Paramita Sandy, Gede Bayu Rahanatha, STUDI PERILAKU PASCA KUNJUNGAN WISATAWAN DILIHAT DARI KARAKTERISTIK DEMOGRAFI DAN BUDAYA DI WATERBOM BALI , E-Jurnal Manajemen: Vol 5 No 7 (2016)
- I Gede Dharmana Putra, Gede Bayu Rahanatha, PERAN INOVASI PRODUK MEMEDIASI ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN , E-Jurnal Manajemen: Vol 6 No 8 (2017)
- Desak Agung Sri Prabawati Gayatri, Gede Bayu Rahanatha, PERAN BRAND AWARENESS MEMEDIASI DAYA TARIK IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI , E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana: VOLUME.13.NO.10.TAHUN.2024