ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK INDUSTRI GARMENT

  • Yakut Dekrita Sari Fakultas Ekonomi Universitas Udayana

Abstract

ABSTRAK

Keberadaan konsumen mempunyai pengaruh pada pencapaian tujuan akhir perusahaan sehingga perusahaan harus mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli suatu produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang  mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 145 responden.  Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis faktor. Hasil dari penelitian ini adalah faktor produk, harga, saluran distribusi dan promosi, budaya, sosial, pribadi, psikologis merupakan faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.

 

Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Perilaku Konsumen, Keputusan pembelian

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2013-01-10
How to Cite
DEKRITA SARI, Yakut. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK INDUSTRI GARMENT. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 2, n. 1, jan. 2013. ISSN 2302-8912. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2127>. Date accessed: 26 nov. 2024.
Section
Articles

Keywords

Bauran Pemasaran, Perilaku Konsumen, Keputusan pembelian