Most read articles by the same author(s)
- Ida Ayu Cynthia Saisaria Mandasari, Ni Made Rastini, PERAN KETERLIBATAN KONSUMEN DALAM MEMODERASI PENGARUH CAUSE-RELATED MARKETING TERHADAP LOYALITAS SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY DI KOTA DENPASAR , E-Jurnal Manajemen: Vol 4 No 4 (2015)
- Pebriana Aryadhe, Ni Made Rastini, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG DI PT AGUNG TOYOTA DENPASAR , E-Jurnal Manajemen: Vol 5 No 9 (2016)
- Sieny Andhika Dewi, Ni Made Rastini, PERAN GREEN TRUST MEMEDIASI GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN PERCEIVED RISK TERHADAP GREEN REPURCHASE INTENTION , E-Jurnal Manajemen: Vol 5 No 12 (2016)
- Ni Putu Juni Pratiwi, Ni Made Rastini, PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN , E-Jurnal Manajemen: Vol 12 No 10 (2023)
- Ni Luh Dona Astriyanti, I Gusti Ayu Ketut Giantari, Ni Made Rastini, PERAN KEPERCAYAAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH LPD DESA ADAT KAPAL , E-Jurnal Manajemen: Vol 12 No 9 (2023)