PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH, BAURAN PRODUK DAN BAURAN LOKASI TERHADAP TRANSAKSI NASABAH
Abstract
xxa
xxa
           Ruang Jurnal Ilmiah,                        Gedung BJ Lantai 3,                  Program Studi Manajemen    Fakultas Ekonomi dan Bisnis                  Universitas Udayana                    Jln. P. B. Sudirman Denpasar,                           Bali, Indonesia                                     Kode pos: 80234                          Telepon: +62 896 7715 1782
  E-mail: ejmanajemen@unud.ac.id 
Diterbitkan oleh                                        Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Dikelola oleh                                              Universitas Udayana
E-Jurnal Manajemen (e-ISSN 2302-8912)
Ruang Jurnal, Gedung BJ Lantai 3, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana
Dikelola oleh Universitas Udayana
Jln. P. B. Sudirman, Denpasar, Bali, Indonesia
Kode Pos: 80234
E-mail: ejmanajemen@unud.ac.id
Telepon: +62 896 7715 1782
 Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana