PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI KOTA DENPASAR

  • Kadek Pratita Yanthi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
  • I Made Jatra Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk  mengetahui  pengaruh country of origin, brand image, dan perceived quality terhadap minat beli sepeda motor Honda Beat di Kota Denpasar.Penelitian ini dilakukan di Kota Denpasar, sampel yang diambil sebanyak 152 orang dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala Likert 5 poin untuk mengukur 19 indikator. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel  country of origin berpengaruh positif dan signifikan  terhadap minat beli sepeda motor Honda Beat di Kota Denpasar, variabel  brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepeda motor Honda Beat di Kota Denpasar, variabel  perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepeda motor  Honda Beat di Kota Denpasar. Hal ini menunjukkan bahwa country of origin, brand image, dan perceived quality dapat meningkatkan minat beli sepeda motor Honda Beat di Kota Denpasar.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2015-11-26
How to Cite
YANTHI, Kadek Pratita; JATRA, I Made. PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI KOTA DENPASAR. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 4, n. 11, nov. 2015. ISSN 2302-8912. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/14867>. Date accessed: 21 nov. 2024.
Section
Articles

Keywords

country of origin , brand image , perceived quality, minat beli