Most read articles by the same author(s)
- Regina Giovanna Winatha, I Putu Gde Sukaatmadja, Pengaruh Sifat Materialisme dan Kecanduan Internet Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Secara Online , E-Jurnal Manajemen: Vol 3 No 3 (2014)
- AA. GEDE MAHENDRA KUSUMA, I Putu Gde Sukaatmadja, PENGARUH KEWAJARAN HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN , E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana: VOLUME.07.NO.07.TAHUN 2018
- I Dewa Gede Kresna Wirawan, I Putu Gde Sukaatmadja, PERAN KECINTAAN MEREK DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN PELANGGAN (Studi pada Pengguna iPhone di Denpasar) , E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana: VOLUME.07.NO.06.TAHUN 2018