PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP TENAGA KERJA YANG BEKERJA MELEBIHI WAKTU JAM KERJA PADA PERUSAHAAN PT BALI SUCI TOUR DAN TRAVEL

  • I Gusti Ngurah Eka Prasetia Dananjaya
  • I Made Udiana
  • I Made Pujawan

Abstract

Tulisan yang berjudul perlindungan hukum terhadap tenaga kerja yang bekerjamelebihi waktu jam kerja pada perusahaan PT. Bali Suci Tour dan Travel bertujuan untukmengetahui hambatan yang di temui dalam proses perlindungan hukum bagi para pekerjadi PT. Bali Suci Tour dan Travel dengan menggunakan metode yuridis empiris maka diperoleh kesimpulan bahwa hambatan yang di temui dalam proses perlindungan hukumbagi para pekerja di PT. Bali Suci Tour dan Travel adalah kurangnya pengetahuan daripemilik perusahaan tentang perlindungan hukum.

Downloads

Download data is not yet available.
How to Cite
EKA PRASETIA DANANJAYA, I Gusti Ngurah; UDIANA, I Made; PUJAWAN, I Made. PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP TENAGA KERJA YANG BEKERJA MELEBIHI WAKTU JAM KERJA PADA PERUSAHAAN PT BALI SUCI TOUR DAN TRAVEL. Kertha Semaya : Journal Ilmu Hukum, [S.l.], v. 4, n. 3, feb. 2016. ISSN 2303-0569. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/kerthasemaya/article/view/18971>. Date accessed: 28 feb. 2021.
Section
Articles

Keywords

hambatan, perlindungan hukum, tenaga kerja

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 4 5 6 7 > >>