PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI MASA PANDEMI

  • Desie - Wijayanti Universitas Dr Soetomo Surabaya
  • Suyanto Suyanto Universitas Udayana
  • Sukesi Sukesi Universitas Udayana

Abstract

Penelitian untuk mengetahui pengaruh digital marketing, kualitas pelayanan, produk terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan konsumen sebagai Variabel Intervening Pada PT Unionfam Azaria Berjaya di Masa Pandemi Covid 19 yang berjumlah 253 responden. Teknik pengambilan dengan cara memberikan penilaian sendiri terhadap sampel di antara populasi yang dipilih. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu SEM AMOS 23. Hasil hipotesis bahwa pemasaran digital dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen, sedangkan untuk kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan kepuasan


Kata Kunci: Digital Marketing; Kualitas Pelayanan; Kualitas Produk; Kepuasan Konsumen dan Keputusan Pembelian

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2023-03-17
How to Cite
WIJAYANTI, Desie -; SUYANTO, Suyanto; SUKESI, Sukesi. PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI MASA PANDEMI. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 12, n. 2, p. 117 - 136, mar. 2023. ISSN 2302-8912. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/97834>. Date accessed: 22 nov. 2024. doi: https://doi.org/10.24843/EJMUNUD.2023.v12.i02.p01.
Section
Articles