Pengaruh Brand Image, Celebrity Endorser, Kualitas Produk, dan Kewajaran Harga Terhadap Niat Membeli Sepeda Motor Matic Merek Honda di Kota Denpasar
Abstract
Industri sepeda motor semakin bersaing sehingga manajemen diharapkan dapat membuat strategi baik untuk pembangunan bagi sebuah citra, pengembangan kualitas produk, dan pertimbangan harga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image, celebrity endorser, kualitas produk, dan kewajaran harga terhadap niat membeli sepeda motor matic merek Honda di Kota Denpasar. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara serempak brand image, celebrity endorser, kualitas produk, dan kewajaran harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli sepeda motor matic honda di Kota Denpasar Diketahui juga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial antara brand image, celebrity endorser, kualitas produk, dan kewajaran harga terhadap niat membeli sepeda motor matic di Kota Denpasar.
Kata kunci: brand image, celebrity endorser, kualitas produk, kewajaran harga, dan niat membeli