PENGARUH SOCIAL INFLUENCE DAN LIFESTYLE TERHADAP NIAT MEMBELI PADA CARREFOUR

  • Raka Randra Rangkuti
  • Eka Sulistyawati

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan mengetahui pengaruh social influence dan lifestyle terhadap niat membeli pada Carrefour. Perusahaan yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah Carrefour, dimana Carrefour adalah salah satu perusahaan yang telah menerapkan green marketing sebagai salah satu strategi marketingnya.  Melalui teknik analisis regresi berganda jumlah sampel dari penelitian ini sebanyak 90 orang responden yang telah dipilih melalui kriteria-kriteria tertentu. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa variabel social influence dan lifestyle secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan dan positif pada niat membeli pada Carrefour.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2014-02-04
How to Cite
RANGKUTI, Raka Randra; SULISTYAWATI, Eka. PENGARUH SOCIAL INFLUENCE DAN LIFESTYLE TERHADAP NIAT MEMBELI PADA CARREFOUR. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 3, n. 2, feb. 2014. ISSN 2302-8912. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/6770>. Date accessed: 21 nov. 2024.
Section
Articles