PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BRAND IMAGE GRAB DENGAN KEPUASAN KONSUMEN

  • Ida Bagus Putra Pradnyana Universitas Pendidikan Nasional Denpasar
  • I Gusti Ngurah Putra Suryanata Universitas Pendidikan Nasional

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen pada brand image. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Denpasar yang menggunakan aplikasi Grab. Jumlah sampel yang didapat adalah 100 responden dengan menggunakan rumus Lemeshow, yang telah ditentukan dengan metode non probability sampling yaitu sampling incidental. Teknik analisis yang digunakan adalah metode statistik Structural Equation Model (SEM). Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel harga, promosi, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh pada brand image.


Kata kunci: harga, promosi, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, brand image

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2021-01-23
How to Cite
PRADNYANA, Ida Bagus Putra; SURYANATA, I Gusti Ngurah Putra. PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BRAND IMAGE GRAB DENGAN KEPUASAN KONSUMEN. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 10, n. 1, p. 82 - 104, jan. 2021. ISSN 2302-8912. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/66828>. Date accessed: 22 nov. 2024. doi: https://doi.org/10.24843/EJMUNUD.2021.v10.i01.p05.
Section
Articles