Most read articles by the same author(s)
- Cok Istri Sri Tyas Utami Suyasa, Alit Suryani, Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Anggun Cipta Sasmi Terhadap Brand Image Pada Iklan Produk Shampoo Pantene di Kota Denpasar , E-Jurnal Manajemen: Vol 3 No 3 (2014)
- Dewa Ayu Taman Sari, Alit Suryani, PENGARUH MERCHANDISING, PROMOSI DAN ATMOSFIR TOKO TERHADAP IMPULSE BUYING , E-Jurnal Manajemen: Vol 3 No 4 (2014)
- Ida Bagus Indra Saputra, Alit Suryani, I Ketut Nurcahya, PENGARUH RELASI KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BPD BALI CABANG BADUNG , E-Jurnal Manajemen: Vol 4 No 3 (2015)
- I Putu Agus Surya Setiawan, Alit Suryani, PERAN GREEN TRUST DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN PURCHASE BEHAVIOR , Matrik : Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan: Volume 10 Nomor 1 Tahun 2016