Most read articles by the same author(s)
- Anggara Reza Aditya Putra, Ketut Rahyuda, Ni Nyoman Kerti Yasa, SIKAP BERWIRAUSAHA MEMEDIASI LOCUS OF CONTROL DAN NORMA SUBYEKTIF DENGAN NIAT BERWIRAUSAHA (Studi:Mahasiswa Program Diploma Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana) , E-Jurnal Manajemen: Vol 4 No 12 (2015)
- Wayan Sanjaya, Ketut Rahyuda, Made Wardana, PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN REPUTASI MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE DI KOTA DENPASAR , E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana: VOLUME.05.NO.04.TAHUN 2016
- Setyo Ananto, Ketut Rahyuda, Putu Priartrini, PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN INTENSI KELUAR PADA ASISTEN KURSUS METODE KUMON DI BALI DAN LOMBOK , E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana: VOLUME.05.NO.09.TAHUN 2016
- I Komang Dwinda Murjana, Ketut Rahyuda, I Gede Riana, PERAN KOMITMEN ORGANISASIONAL MEMEDIASI HUBUNGAN KEPUASAN KERJA DENGAN KUALITAS LAYANAN DI HOTEL JIMBARWANA , Buletin Studi Ekonomi: VOL.21.NO.1.FEBRUARI.2016 (PP 1-114)
- A.A. Sg. Ani Ariani, Ketut Rahyuda, Ni Wayan Sri Suprapti, PENGARUH ANTESEDEN KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT DHARMA KERTI TABANAN , E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana: VOLUME.05.NO.10.TAHUN 2016
- Meitha Evirasanti, Ketut Rahyuda, Ni Nyoman Kerti Yasa, PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN DAN BEHAVIORAL INTENTIONS ( STUDI DI MÉTIS RESTAURANT ) , E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana: VOLUME.05.NO.12.TAHUN 2016