Most read articles by the same author(s)
- Made Dhena Yunita Sari, I Putu Gde Sukaatmadja, Ni Nyoman Kerti Yasa, PERAN KEPERCAYAAN MEMEDIASI PENGETAHUAN DENGAN PARTISIPASI PENGGUNA TOKO ONLINE DI KOTA DENPASAR , E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana: VOLUME.05.NO.05.TAHUN 2016
- I Made Predanggapati Juana, I Putu Gde Sukaatmadja, Ni Nyoman Kerti Yasa, PERAN PERSEPSI SWITCHING COST MEMODERASI CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY STUDI PELANGGAN PT BANK MANDIRI (PERSERO), Tbk. , E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana: VOLUME.06.NO.02.TAHUN 2017
- I Putu Agus Purnama Adi Putra, I Putu Gde Sukaatmadja, I G.A Ketut Giantari, PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI RISIKO, TERHADAP KEPERCAYAAN DAN NIAT BELI E-TICKET PADA SITUS TRAVELOKA , E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana: VOLUME.05.NO.09.TAHUN 2016
- I.B Koman Suarmaja, Made Wardana, I Putu Gde Sukaatmadja, PENGARUH ATRIBUT PRODUK PAKAIAN TERHADAP WEB BROWSING HEDONISM DAN PEMBELIAN IMPULSIF , E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana: VOLUME.05.NO.12.TAHUN 2016
- Ayu Stia Rini, I Putu Gde Sukaatmadja, I Gst. Ayu Kt. Giantari, PENGARUH PENGETAHUAN LINGKUNGAN DAN KEPEDULIAN LINGKUNGAN TERHADAP SIKAP DAN NIAT BELI PRODUK HIJAU “THE BODY SHOP” DI KOTA DENPASAR , E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana: VOLUME.06.NO.01.TAHUN 2017