Most read articles by the same author(s)
- Cokorda Agung Nata Arimbawa, I Ketut Rahyuda, PERAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATOR ANTARA COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Pada Produk Laptop Sony Vaio di Kota Denpasar) , E-Jurnal Manajemen: Vol 4 No 4 (2015)
- Muhammad Farid Al Habib, I Ketut Rahyuda, PENGARUH EFIKASI DIRI, KEBUTUHAN AKAN PRESTASI DAN KEBERANIAN MENGAMBIL RISIKO TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA , E-Jurnal Manajemen: Vol 4 No 9 (2015)
- I Made Weli Moksaoka, I Ketut Rahyuda, PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION , E-Jurnal Manajemen: Vol 5 No 3 (2016)
- Made Aryawan, I Ketut Rahyuda, Ni Wayan Ekawati, PENGARUH FAKTOR CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (ASPEK SOSIAL, EKONOMI, DAN LINGKUNGAN) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN , E-Jurnal Manajemen: Vol 6 No 2 (2017)