PENGARUH PENILAIAN KINERJA DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PENGEMBANGAN KARIR PADA PT BALI BIASA INDAH KOLEKSI KUTA - BALI

  • Ida Ayu Putu Kartika Dewi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana
  • I Gede Riana

Abstract

Suatu perusahaan penting untuk selalu mengembangkan karir bagi seluruh karyawannya, karena karyawan merupakan salah satu aset yang digunakan perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaan yang telah ditetapkan sebelumnya. Tujuan dari  penelitian ini adalah  untuk  mengetahui pengaruh penilaian kinerja dan pengalaman kerja terhadap pengembangan karir. PT Bali Biasa Indah Koleksi Kuta - Bali menjadi lokasi penelitian dengan jumlah responden sebanyak 52 orang karyawan. Teknik analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi berganda. Hasil analisis dari penelitian ini menunjukkan bahwa penilaian kinerja dan pengalaman kerja berpengaruh positif signifikan terhadap pengembangan karir.

 

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2015-07-07
How to Cite
KARTIKA DEWI, Ida Ayu Putu; RIANA, I Gede. PENGARUH PENILAIAN KINERJA DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PENGEMBANGAN KARIR PADA PT BALI BIASA INDAH KOLEKSI KUTA - BALI. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 4, n. 7, july 2015. ISSN 2302-8912. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/12567>. Date accessed: 28 apr. 2024.
Section
Articles

Keywords

Penilaian Kinerja, pengalaman kerja dan pengembangan karir.