Most read articles by the same author(s)
- Tjokorda Gede Indra Dharmawangsa Pemayun, Ida Bagus Sudiksa, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Veranda Cafe , E-Jurnal Manajemen: Vol 3 No 12 (2014)
Ruang Jurnal Ilmiah, Gedung BJ Lantai 3, Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Jln. P. B. Sudirman Denpasar, Bali, Indonesia Kode pos: 80234 Telepon: +62 896 7715 1782
E-mail: ejmanajemen@unud.ac.id
Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Dikelola oleh Universitas Udayana
E-Jurnal Manajemen (e-ISSN 2302-8912)
Ruang Jurnal, Gedung BJ Lantai 3, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana
Dikelola oleh Universitas Udayana
Jln. P. B. Sudirman, Denpasar, Bali, Indonesia
Kode Pos: 80234
E-mail: ejmanajemen@unud.ac.id
Telepon: +62 896 7715 1782
Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana