PENGARUH BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA TRAVELOKA

  • Dewa Agung Parama A.P Universitas Udayana
  • Ni Ketut Seminari Universitas Udayana

Abstract

Penelitian ini di lakukan di Kota Denpasar. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 110 orang yang berniat menggunakan layanan jasa traveloka, metode penentuan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dan analisis data yang digunakan yaitu analisis (path analysis) dan uji sobel. berdasarkan hasil analisis di temukan bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, serta brand image memiliki peran dalam memediasi pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase intention.


Kata kunci : brand image, electronic word of mouth, purchase Intention

Published
2020-01-03
How to Cite
PARAMA A.P, Dewa Agung; SEMINARI, Ni Ketut. PENGARUH BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA TRAVELOKA. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 9, n. 1, p. 139 - 159, jan. 2020. ISSN 2302-8912. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/50751>. Date accessed: 22 jan. 2020. doi: https://doi.org/10.24843/EJMUNUD.2020.v09.i01.p08.
Section
Articles