##navigation.skip.main## ##navigation.skip.nav## ##navigation.skip.footer##
Logo Header Halaman
  • Informasi
  • Terkini
  • ##navigation.archives##
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Dewan Editor
    • Penyerahan
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. ##common.homepageNavigationLabel## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  2. ##navigation.archives## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  3. Volume 01, Nomor 02, Januari 2015

DOI: https://doi.org/10.24843/JUMPA.2015.v01.i02
Diterbitkan: 2015-06-01

Articles

  • BRAND “BALI SHANTI” PADA MEDIA PROMOSI PARIWISATA PEMERINTAH INDONESIA DI PARIS
    Natasha Erinda Putri Moniaga
    • PDF (English)
  • ANALISIS DAN PENGEMBANGAN SITUS RESMI PARIWISATA INDONESIA DAN SISTEM INFORMASI PENDUKUNGNYA
    Made Handijaya Dewantara
    • PDF (English)
  • STRATEGI PENGEMBANGAN KUTA LOMBOK SEBAGAI DESTINASI PARIWISATA BERKELANJUTAN
    K a n o m K a n o m
    • PDF (English)
  • Making a Tourism Icon: The valorization of Siti Nurbaya Bridge in West Sumatera
    Deni Endriani
    • PDF (English)
  • MEMPERKUAT CITRA PARIWISATA BUDAYA: DENPASAR SEBAGAI NOMINASI JARINGAN KOTA KREATIF UNESCO
    Febianti Febianti
    • PDF (English)
  • STRATEGI PENGEMBANGAN DESTINASI WISATA DESA BONGO, KABUPATEN GORONTALO
    Ramang Husin Demolingo
    • PDF (English)
  • REVITALISASI PERMAINAN TRADISIONAL BALI SEBAGAI BAGIAN DARI ATRAKSI WISATA BUDAYA DI KOTA DENPASAR
    Putu Aditya Primayoga Arya
    • PDF (English)
  • FESTIVAL HERITAGE OMED-OMEDAN SEBAGAI DAYA TARIK WISATA DI SESETAN, DENPASAR
    I Wayan Didik Roy Mahardika
    • PDF (English)
  • MEMBUKA PINTU PENGEMBANGAN MEDICAL TOURISM DI BALI
    Putu Devi Rosalina, I Wayan Suteja, Gde Bagus Brahma Putra, Putu Diah Sastri Pitanatri
    • PDF (English)
  • POTENSI PARIWISATA WARISAN BUDAYA
    I Nyoman Darma Putra
    • PDF (English)

tourism.pps.unud.ac.id

Open Journal Systems ##common.publicKnowledgeProject##