PENGARUH GREEN MARKETING DAN SERVICE VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MANIC ORGANIK RESTAURANT DI DENPASAR

  • Ni Putu Ayu Vanni Prabandari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
  • I Gst Agung Ketut Gede Suasana Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Udayana

Abstract

Kepedulian dan kesadaran pada lingkungan dan kesehatan, mengarahkan pendekatan aktivitas bisnis berbasis kelestarian lingkungan.salah satunya adalah Manic Organik Restaurant.Tujuan ini adalah untuk mengetahuipengaruh green marketing dan service value terhadap impulse buying dengan lokasi penelitian di Manic Organik Restaurant.Sampel sebanyak 160 responden dengan metode purposive sampling dan analisis regresi linier berganda.Hasil analisis data dapat disimpulkan bahwagreen marketing, service value parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying.Manic Organik harus memperhatikan strategi green marketing yang diterapkan dengan selalu memperhatikan keinginan konsumen mengenai produk-produk green saat ini yang menjadi tranding topic di masyarakat.ManajemenManic Organik Restaurant agar bekerja keras memperhatikan service value dalam pelayanan sehingga memenangkan persaingan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2016-04-10
How to Cite
PRABANDARI, Ni Putu Ayu Vanni; SUASANA, I Gst Agung Ketut Gede. PENGARUH GREEN MARKETING DAN SERVICE VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MANIC ORGANIK RESTAURANT DI DENPASAR. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 5, n. 4, apr. 2016. ISSN 2302-8912. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/18046>. Date accessed: 19 apr. 2024.
Section
Articles

Keywords

green marketing, service value dan pembelian impulse