PERBANDINGAN TINGKAT EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS PENERIMAAN PAJAK HIBURAN DINAS PENDAPATAN KOTA DENPASAR DAN KABUPATEN BADUNG

  • I Putu Gede Pande Setya Pratama
  • I Wayan Suartana

Abstract

ABSTRAK

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat perbandingan efisiensi dan efektivitas penerimaan Pajak Hiburan antara Dinas Pendapatan Kota Denpasar dengan Kab. Badung Tahun 2006-2011. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis kuantitatif menggunakan statistik deskriptif. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa tingkat efisiensi dan efektivitas penerimaan Pajak Hiburan di Dinas Pendapatan Kota Denpasar dan Kab. Badung Tahun 2006-2011 tergolong sangat efisien dan efektif. Tidak ada perbedaan Efisiensi dan Efektivitas penerimaan pajak Hiburan antara Dinas Pendapatan Kota Denpasar dengan Dinas Pendapatan Kab. Badung Tahun 2006-2011.

Kata Kunci: efisiensi, efektivitas, pajak hiburan

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2014-05-10
How to Cite
PRATAMA, I Putu Gede Pande Setya; SUARTANA, I Wayan. PERBANDINGAN TINGKAT EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS PENERIMAAN PAJAK HIBURAN DINAS PENDAPATAN KOTA DENPASAR DAN KABUPATEN BADUNG. E-Jurnal Akuntansi, [S.l.], v. 7, n. 2, may 2014. ISSN 2302-8556. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/akuntansi/article/view/8831>. Date accessed: 22 may 2024.
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)