PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT. KARYA PAK OLES TOKCER DENPASAR

  • Ni Putu Novia Karlina Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
  • Ni Ketut Seminari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Abstract

Tujuan dari dilakukan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk PT. Karya Pak Oles Tokcer. Teknik pengumpulan data mengunakan kuisioner. Skala  Likert 5 poin digunakan untuk mengukur 16 indikator dari 3 variabel penelitian. Metode purposive sampling digunakan untuk menentukan jumlah responden,  yang dalam penelitian ini berjumlah 100 responden.  Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk PT. Karya Pak Oles Tokcer Denpasar. Sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi obat yang terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan,  PT. Karya Pak Oles Tokcer Denpasar  perlu memperhatikan  produk-produk yang dipasarkan baik dari segi kemasan produk, bentuk produk dan citra merek produk. Hal ini akan  menjadi pertimbangan dalam pengambilan keputusan pembelian produk PT. Karya Pak Oles Tokcer Denpasar.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2015-06-29
How to Cite
NOVIA KARLINA, Ni Putu; SEMINARI, Ni Ketut. PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT. KARYA PAK OLES TOKCER DENPASAR. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 4, n. 6, june 2015. ISSN 2302-8912. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/12229>. Date accessed: 27 apr. 2024.
Section
Articles

Keywords

citra merek, kualitas produk dan keputusan pembelian.

Most read articles by the same author(s)