KESENJANGAN GENDER PADA BEBERAPA INDIKATOR MUTU DAN RELEVANSI PENDIDIKAN DI PROVINSI BALI
Abstract
Sampai saat ini kesenjangan gender di bidang pendidikan masih terjadi baik pada aspek akses dan pemerataan, management pendidikan maupun pada aspek mutu dan relevansi pendidikan. Aspek Mutu dan relevansi pendidikan dapat diukur dari beberapa indikator seperti kelayakan guru menurut tingkat pendidikannya, angka mengulang kelas, angka putus sekolah, dan angka kelulusan siswa. Pada semua indikator ini masih nampak terjadi kesenjangan gender secara relatif.Downloads
Download data is not yet available.
How to Cite
ARJANI, Ni Luh.
KESENJANGAN GENDER PADA BEBERAPA INDIKATOR MUTU DAN RELEVANSI PENDIDIKAN DI PROVINSI BALI.
Jurnal Studi Jender SRIKANDI, [S.l.], nov. 2012.
Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/srikandi/article/view/2892>. Date accessed: 21 nov. 2024.
Section
Articles
Keywords
Gender, mutu dan relevansi, pendidikan.