PEMBENTUKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN MELALUI CYBER PUBLIC RELATIONS

  • Darwadi MS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Baturaja, Sumatera Selatan, Indonesia
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName## https://doi.org/10.24843/EEB.2019.v08.i08.p04

Abstrak

Dalam penelitian ini dilakukan untuk memenuhi tujuan-tujuan, yaitu untuk memaparkan, menjelaskan, dan menginformasikan suatu varian baru dari humas, yakni cyber public relations atau e-PR, serta bagaimana keberlangsungan fungsi dan efektivitas kinerjanya berkaitan dengan pembangunan citra positif sebagai fokus kerjanya. Cyber public relations merupakan penunjang keberhasilan dan kesuksesan kinerja humas secara menyeluruh. Hal-hal kegiatan yang tidak bisa diselesaikan secara fisik oleh humas konvensional, dapat teratasi dengan dengan menerapkan cyber public relations, demikian sebaliknya. Dengan kata lain humas dan cyber public relations saling berhubungan dan saling melengkapi demi tercapainya tujuan humas memajukan perusahaan atau organisasi naungannya.

##plugins.generic.usageStats.downloads##

##plugins.generic.usageStats.noStats##
Diterbitkan
2019-08-18
##submission.howToCite##
MS, Darwadi. PEMBENTUKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN MELALUI CYBER PUBLIC RELATIONS. E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, [S.l.], p. 901-915, aug. 2019. ISSN 2337-3067. Tersedia pada: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/52087>. Tanggal Akses: 04 nov. 2025 doi: https://doi.org/10.24843/EEB.2019.v08.i08.p04.
Bagian
Articles