PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA INDIHOME DI KARAWANG

  • Mega Naliyah Syahfitri Fakultas Ekonomi, Universitas Singaperbangsa Karawang, Jawa Barat, Indonesia
  • Danang Kusnanto Fakultas Ekonomi, Universitas Singaperbangsa Karawang, Jawa Barat, Indonesia
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName## https://doi.org/10.24843/BSE.2021.v26.i02.p02

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pengguna IndiHome di Karawang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna IndiHome di Karawang, dengan jumlah sampel yang didapat sebanyak 100 responden dengan metode pengambilan sampel menggunakan snowball sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan angket secara online melalui Google Form. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif yaitu mengetahui, menjelaskan, menganalisis dan melakukan pengujian hipotesis, serta membuat kesimpulan dan saran. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positf dan signifikan terhadap Keputusan Pengguna IndiHome di Karawang, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pengguna IndiHome di Karawang

##plugins.generic.usageStats.downloads##

##plugins.generic.usageStats.noStats##
Diterbitkan
2021-08-11
##submission.howToCite##
SYAHFITRI, Mega Naliyah; KUSNANTO, Danang. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA INDIHOME DI KARAWANG. Buletin Studi Ekonomi, [S.l.], p. 165-176, aug. 2021. ISSN 2580-5312. Tersedia pada: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/bse/article/view/71328>. Tanggal Akses: 18 dec. 2025 doi: https://doi.org/10.24843/BSE.2021.v26.i02.p02.
Bagian
Articles