PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP PERILAKU WORD OF MOUTH POSITIF DAN CITRA MEREK AQUA

  • I Made Arya Agastya Pramana Universitas Udayana
  • AA Gd Agung Artha Kusuma

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan membahas pengaruh corporate social responsibility terhadap word of mouth positif, membahas pengaruh corporate social responsibility terhadap citra merek AQUA. Melalui metode non probability sampling, sampel ditentukan sebanyak 140 responden. Kota Denpasar dipilih sebagai tempat studi dengan teknik analisis data regresi linier sederhana. Hasil analisis menemukan corporate social responsibility berpengaruh signifikan terhadap word of mouth positif. Corporate social responsibility berpengaruh signifikan terhadap citra merek AQUA. Ini terbukti dari nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2017-01-20
How to Cite
AGASTYA PRAMANA, I Made Arya; KUSUMA, AA Gd Agung Artha. PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP PERILAKU WORD OF MOUTH POSITIF DAN CITRA MEREK AQUA. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 5, n. 12, jan. 2017. ISSN 2302-8912. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/26625>. Date accessed: 16 apr. 2024.
Section
Articles

Keywords

corporate social responsibility, word of mouth positif dan citra merek