Pengaruh Citra Perusahaan, Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada LPD Desa Pakraman Panjer

  • Ni Putu Dharma Diyanthini Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
  • Ni Ketut Seminari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, promosi penjualan dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial  terhadap kepuasan nasabah di LPD Desa Pakraman Panjer. Sampel penelitian ini berjumlah 99 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang dipakai adalah analisis faktor konfirmatori dan regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukan secara serempak dan parsial, citra perusahaan, promosi penjualan, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan nasabah LPD Desa Pakraman Panjer.

 

Kata kunci: citra perusahaan, promosi penjualan, kualitas pelayanan, kepuasan nasabah

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2014-10-10
How to Cite
DHARMA DIYANTHINI, Ni Putu; SEMINARI, Ni Ketut. Pengaruh Citra Perusahaan, Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada LPD Desa Pakraman Panjer. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 3, n. 10, oct. 2014. ISSN 2302-8912. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/9318>. Date accessed: 25 apr. 2024.
Section
Articles

Keywords

citra perusahaan, promosi penjualan, kualitas pelayanan, kepuasan nasabah

Most read articles by the same author(s)