Sport and Fitness Journal (e-ISSN 2654-9182) | (p-ISSN 2302-688X) DOI 10.24843

Majalah elektronik sport and Fitness Journal yang diterbitkan oleh Ikatan Ahli Ilmu Faal Indonesia bekerjasama dengan Program Studi Magister Fisiologi Keolahragaan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menerima naskah dari mahasiswa Program Studi Magister Fisiologi Keolahragaan Universitas Udayana, mahasiswa S2 Olahraga dan Fisioterapi dari seluruh Indonesia yang berkaitan dengan masalah sport and Fitness. Di samping itu juga menerima naskah dari para dosen Fisiologi Keolahragaan Unud dan ilmuwan lain dengan topik terkait.

Naskah yang diterima berupa artikel asli, kajian pustaka, laporan kasus, maupun surat-surat untuk redaksi yang belum pernah dipublikasikan. Bahasa yang digunakan adalah bahasa Indonesia dengan ejaan yang terdapat dalam kamus besar Bahasa Indonesia. Juga menerima naskah dalam Bahasa Inggris dengan menggunakan pedoman ejaan the Oxford English Dictionary atau Webster Dictionary.

Sport and fitness Journal terbit 3 kali setahun yaitu pada bulan Januari, Mei dan September serta hanya menerbitkan jurnal dalam versi online dan terindeks pada Directory of Open Access Journals (DOAJ), Google Scholar, dan Indonesian Publication Index (IPI).

  Logo IPI