Pengaruh citra merek terhadap persepsi kualitas dan loyalitas merek

  • Muhammad Taufandra Fakultas Ekonomi Universitas Udayana
  • Gede Bayu Rahanatha Universitas Udayana

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap persepsi kualitas dan loyalitas merek. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling sebanyak 100 orang. Pengumpulan data penelitian ini dilakukan melalui kuisioner dengan path analysis sebagai teknik analisis data. Hasil penelitian ini menunjukkan citra merek berpengaruh langsung terhadap loyalitas merek dan persepsi kualitas. Selain itu penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh secara  tidak langsung loyalitas merek melalui persepsi kualitas.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2014-11-10
How to Cite
TAUFANDRA, Muhammad; RAHANATHA, Gede Bayu. Pengaruh citra merek terhadap persepsi kualitas dan loyalitas merek. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 3, n. 11, nov. 2014. ISSN 2302-8912. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/9479>. Date accessed: 21 nov. 2024.
Section
Articles

Keywords

citra merek; persepsi kualitas; dan loyalitas merek

Most read articles by the same author(s)