PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT TERBANG

  • Cindy Evelyn Lovencia Universitas Prima Indonesia
  • Feby Erya Universitas Prima Indonesia
  • Anthony Christino Universitas Prima Indonesia
  • Hendry Hendry Universitas Prima Indonesia

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh strategi pemasaran, pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian tiket pesawat terbang pada PT Duta Megah Wisata. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis data kuantitatif. Sumber data yang digunakan data primer yang langsung dari perusahaan dan data sekunder yang menggunakan literatur buku dan jurnal. Populasi ialah konsumenPT Duta Megah Wisata berjumlah 133 penelitian dengan sampel sebanyak 100 responden. Uji Asumsi klasik diperlukan agar analisis data regresi linier berganda tidak bias. Hasil penelitian yang menjadi kesimpulan adalah strategi pemasaran berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian tiket pesawat terbang pada PT Duta Megah Wisata. Pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian tiket pesawat terbang pada PT Duta Megah Wisata. Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian tiket pesawat terbang pada PT Duta Megah Wisata. Strategi pemasaran, pelayanan dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat terbang Pada PT Duta Megah Wisata.


Kata Kunci :strategi pemasaran, pelayanan, harga dan keputusan pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2020-09-30
How to Cite
LOVENCIA, Cindy Evelyn et al. PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT TERBANG. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 9, n. 8, p. 3259 - 3278, sep. 2020. ISSN 2302-8912. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/63756>. Date accessed: 19 nov. 2024. doi: https://doi.org/10.24843/EJMUNUD.2020.v09.i08.p18.
Section
Articles